Rockstar game

Waduppp bruhh, kalo di post sebelumnya saya ngepost soal ubisoft, kali ini saya akan ngepost tentang Rockstar nih giys. Weits ini bukan rolling atones dan semacamnya but rockatar disini adapah sebuah perusahaan produkai game ternama guys, gamenya apaan aja aja bray? Oke check thos out yah bruhh.
Buat kalian yang suka main serial game Grand Theft Auto (GTA) pasti kenal yang nama Rockstar Games. Penerbit game asal Amerika Serikat ini bisa dibilang berjasa telah memperkenalkan kita dengan game keren seperti serial game GTA. Tapi selain serial game GTA, ternyata Rockstar Games punya game keren lainnya yang sangat seru buat dimainkan.

Nah kali ini DuniaGames akan membahas game keren punya Rockstar Games lainnya yang gak kalah seru dari GTA. Mau tau game apa aja? Yuk langsung aja simak pembahasan DuniaGames kali ini.



1. Bully


Sumber: Rockstar Games - Bully


Wah kalau game yang satu ini sih kalian pasti sudah tahu semua. Bully adalah game dari Rockstar Games yang pernah dirilis pada tahun 2006 lalu untuk konsol PlayStation 2. Game ini menjadi salah satu game terpopuler di jamannya. Mirip dengan GTA, Bully juga sarat aksi kekerasan. Apalagi Bully memakai lingkungan sekolah sebagai latar belakang ceritanya. Maka dari itu Bully sempat dilarang diberbagai negara, Brazil contohnya. Ya meski dilarang, game ini sangat seru buat dimainin.



2. Serial Max Payne


Sumber: Rockstar Games - Max Payne


Max Payne adalah serial game third person dari Rockstar Games lainnya selain GTA. Hingga saat ini serial game Max Payne sudah 3 serial: Max Payne (2001), Max Payne 2 (2003) dan Max Payne 3 (2012). Serial Max Payne menceritakan seorang anggota polisi New York yang berubah menjadi orang yang suka main hakim sendiri setelah seluruh anggota keluarganya dibunuh oleh pengedar narkotika. Serial game ini juga gak kalah seru dari serial game GTA karena Max Payne juga dipenuhi adegan tembak-tembakan.



3. Red Dead Redemption


Sumber: Rockstar Games - Red Dead Redemption


Red Dead Redemption adalah salah satu game dari serial Red Dead yang bertemakan dunia koboi. Menurut para penggemar game, Red Dead Redemption tidak hanya game terbaik dari Rockstar Games, tapi menjadi salah satu game terbaik di dunia. Red Dead Redemption memang mirip dengan GTA dengan menghadirkan peta open world besar yang bisa kalian eksplorasi. Gosipnya sih, Red Dead Redemption akan ada lanjutannya loh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian 2D,3D,4D, Dan 5D Dalam Dunia Film

Alat-alat Penunjang Visual Modern

Tugas Poster : Poster Keselamatan Kerja