Tugas Poster : Poster Keselamatan Kerja




Pada tugas softskill kali ini saya mendapatkan tugas untuk membuat poster. Nah foto diatas itu adalah poster yag saya sudah buat guys. Jadi poster diatas itu saya buat karena keresahan saya dengan banyaknya pekerja bangunan atau konstruksi yang masih menganggap sepele tentang keselamatan kerja nih guys, makanya saya ambil logo yang paling simpel aja seperti Helm Proyek, jadi singkatnya poster yang saya buat adalah untuk menghimbau para pekerja konstruksi bahwa keselamatan kerja adalah prioritas yang terutama dan oleh karena itu Pakai Helm Proyekmu!
                                 Nah kalo tadi diatas itu filosofi kenapa saya membuat poster keselamatan kerja ini, nah sekarang kita akan membahas cara membuatnya seperti apa, saya tiadak menggunakan aplikasi design seperti Adobe,inkspace, atau yang lain sebagainya,karena jujur saya tidak terlalu menguasai dunia desain seperti ini. Poster ini saya buat dengan cara mengunjugi salah satu website yaitu www.postermywall.com. Nah guys saya buat disiru tuh guys, dengan menggunkana pilihan template yang udah ada disana juga bisa tinggal kita edit kaliamtnya, atau kita bisa membuat background kita sendiri dengan mudah. Jadi saya sanagat recommend sekali untuk kalian semua yang beranggapan membuat poster itu adalah sebuah hal yang ribet atau rumit jadi postermywall akan menjawab pertanyaan itu semua, karena sangat simple sekali. shout out to the www.postermywall.com !


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian 2D,3D,4D, Dan 5D Dalam Dunia Film

Alat-alat Penunjang Visual Modern