Pertumbuhan Developer Game

Hai guys balik lagi kedalam blog saya, kali ini saya akan membahas tentang pertumbuhan developer game yang sedang marak-maraknya terjadi. Game sekarang sudah semakin canggih dan menjadikan pekerjaan yang menjanjikan.
      
Investor asing pun kini banyak yang melirik industri ini. “Investor melihat game developer Indonesia saat ini termasuk paling maju di Asia Tenggara. Sehingga banyak sekali investor masuk ke Indonesia terutama setahun terakhir ini,” ujar Ketua Asosiasi Game Indonesia Andi Suryanto, kemarin.
Melihat peluang besarnya industri game di Indonesia, Andi pun berharap pemerintah memberi dukungan buat Industri ini. “Harapannya tentunya dalam waktu 1 tahun ke depan mulai banyak game-game buatan Indonesia bisa mendunia,” kata Andi.
Berikut penuturan Andi Suryanto kepada Pramirvan Datu Aprillatu dari merdeka.com soal perkembangan industri game online di Indonesia.

    Dan tentunya developing game ini memacu generasi muda kian kreatif hari kehari guys sehingga secara tidak langsung developer game memacu industri kreatif berkualitas tumbuh di Indonesia. Kalau kita flashback ke belakang banyak sekali developer game ternama seperti Rockstar,Ubi soft dan masih banyak lainya. Dan tentunya para developer game besar ini mencari anak muda yang berkompeten dalam industri game guys. jadi kejar terus mimpi kalian yah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian 2D,3D,4D, Dan 5D Dalam Dunia Film

Alat-alat Penunjang Visual Modern

Tugas Poster : Poster Keselamatan Kerja