British Invasion

Hai  kembali lagi kedalam blog saya, hari ini saya ingin membahas tentang British Invasion, mau tau? yuk stay tune diblog saya. British Invasion atau yang didalam bahasa Indonesianya berarti invasi British(Inggris) merupakan sebuah ungkapan yang digunakan oleh kebanyakan warga Amerika Serikat untuk banyaknya penyanyi atau band rock asal Britania raya yang bersinar di Amerika pada periode 1960 dan 1980 an.
             
  
                    Berkas:The Beatles in America.JPG 
Ya tentunya kalian semua yang menyukai dunia musik rock and roll tentunya mengenal mereka kan?, ya mereka adalah The Beatles sebuah band legendaris asal Inggris yang setiap karyanya sangat mempengaruhi dunia. Band yang dikepalai John Lennon ini lah yang memulai melakukan British Invasion dengan kedatangan mereka ke Amerika Serikat. Berikut adalah beberapa list band oldskool dan tentunya keren lainya yang ikut meramaikan dan menularkan musik pop dan rock and roll dari Britania Raya :
Apa sih efeknya British invasion terhadap musik Amerika? British Invasion ini sangat meng-influence banyak anak muda  bahkan anak-anak  disana, dan banyak yang ingin menjadi rock and roll star, berawal dari British Invasion kita mengenal band-band keren asal Amerika Serikat seperti Nirvana,The Doors,The Strokes,dan masih banyak lainya. Oke para pembaca sekalian makasih udah ngeluangin waktunya untuk membaca blog saya yaaaa.
 
Sumber : https://www.wikipedia.com
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian 2D,3D,4D, Dan 5D Dalam Dunia Film

Alat-alat Penunjang Visual Modern

Tugas Poster : Poster Keselamatan Kerja