Digital Cinema dan Masyarakat

Di jaman yang serba modern dan dapat diakses dengan begitu mudah bagi semua kalangan, termasuk Digital Cinema. Tentunya memberikan efek tersendiri bagi masyarakat kita loh. Dan dampaknya bermacam-macam ada Negatif dan positifnya.

Dampak Negatif
Anak-anak dan para remaja jadi kecanduan dengan menonton animasi dan tidak fokus dalam pembelajaran serta semakin banyaknya konten yang kurang mendidik didalam berbagai macam cinema atau film yang ditayangkan di bioskop atau pun tv. Dan juga dapat membuat masyarakat terhipnotis kedalam kemajuan film digital cinema yang semakin canggih dan melupakan sekitar jadi tidak peka dengan berbagai macam hal yang ada disekitarnya. Hal ini tentunya sangat tidak baik karena akan mengubah masyarakat menjadi pribadi yang hedonisme

Dampak positif

Menambah kerasa ingintahuan masyarakat sehingga dapat memacu masyarakat menjadi kreatif dengan mulai membuat animasi dan mempelajari banyak hal yang bersangkutan dengan kemajuan digital cinema.dan kemajuan digital cinema juga dapat menjadi sarana yang sangat mumpuni untuk dijadikan penghasilan dan juga dapat membuat sebuah animasi yang sangat berkelas dalam mengkritik pemerintahan.

Oke guys sekian dampak positif dan negatif yang ditimbulkan oleh kemajuan Digital Cinema di masyarakat. Kita sebagai kaum muda tentunya harus lebih teliti dan menyaring yah guys agar kita tidak rusak dan terus menjadi positif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian 2D,3D,4D, Dan 5D Dalam Dunia Film

Alat-alat Penunjang Visual Modern

Tugas Poster : Poster Keselamatan Kerja