Vlog: Film Pendek Yang Digangrumi Masyarakat

Hai guys selamat daatang lagi yah keblog saya, pada kesempatan ini saya akan membahas tentang dampak atau implikasi nyata yang diakibatkan oleh perkembangan Digital Cinema yang semakin canggih dan bersifat sangat public di era sekarang ini.
Yang pertama yang paling nyata dan dapat kita rasakan atau bahkan salah satu dari kita juga melakukan perkejaan ini adalah. Mulai maraknya atau banyaknya Vlogger atau Video blog.

Nah si vlogger ini nih guys mereka biasanya membagikan hal-hal keseharian mereka atau hal-hal lain yang subjeknya si vlogger juga nih guys contohnya saat berbelanja,olahraga,dan lain sebagainya.
     Selain beermanfaat mengunggah video blog dapat menghasilkan Uang loh guys. Biasanya sih para Vlogger ini menggunakan kamera 360 GoPro yang sangat friendly bila dibawa-bawa saat berpergian dan juga dapat dibawa berenang kedalam air guys.

Image result for jokowi nge vlog


Dan vlog ini juga digunakan oleh presiden kita loh, dalam membagikan berbagai macam aksi blusukanya. Video blog pak  Jokowi dapat kita lihat didalam channel youtube miliknya.
       Tetapi vlog juga ada dampak negatifnya guys, jadi banyak nih di jaman sekarang anak-anak muda yang yah bisa dibilang kurang jelas tapi sering banget buat vlog nah akan tetapi konten didalam vlognya itu tuh sangat tidak mendidik dan juga menghancurikan moral bangsa guys. Trust me deh guys kalo hal seperti itu ga akan membuat kita terlihat keren, hehe.

Dan dampak yang kurang baik yang dibawa oleh vlog yang selanjutnya adalah, suka memamerkan lifestyle para vlogger yang terkadang tuh membuat para penonton merasa iri dan jadinya yahhh anak-anak muda yang menonton suka sok-sok hype gitu deh guys.

      Jadi guys sekian ulasan saya tentang Vlog, semoga kita semua dapat lebiih aware dan berpikiran jernih dan tidak negative thinking saat melihat aksi-aksi para vlogger. Dan bagi yang ingin memulai iseng-iseng membuat video blog, saya sarankan agar memuat konten yang bermanfaat,positif,dan mnyebarkan kebaikan. Oiya jangan lupa membuat videonya sekreatif mungkin agar dapat like yang banyak yah guys.





Sumber :/ https://www.google.co.id ; http://nasional.kompas.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian 2D,3D,4D, Dan 5D Dalam Dunia Film

Alat-alat Penunjang Visual Modern

Tugas Poster : Poster Keselamatan Kerja