Naik sepeda

Hai guys balik lagi ke blog gue nih guys, kali ini gue akan sedikit membagikan pengalaman pribadi gue nih guys yang tentunyaaaaaa yahh..... Sangat jauh daripada pengetahuan guys hehee. Jadi nih guys kalobgue flashback dari waktu gue masih kecil dulu nih gue tuh ya cuma bisa garuk-garuk kepala sambil ketawa kecil gitu guys because gue waktu itu gabisa naik sepeda. Serius guys hal ini di karenakan gue inget dan gaakan pernah lupa penyebab gue berhenti main sepeda guys, jadi guys waktu gue kisaran umur 4 4 tahun gitu gue seneng banget naik sepeda tapi waktu itu rodanya masih 3 dan bukan yang ceper yah guys jadi yang rada tinggi gitu.
        Jadi waktu itu gue sama temen-temen gue gowes gitukan jadi tuh gue ngelewatin jalan deket rumah gue yang disitu ada comberan gere banget guys serius gede banget di mata gue waktu itu dan didalemnya tuh ada bangke apa gitu gue lupa dan usah dibelatungin gitu dan yup GUE JATOH kedalam gumpalan hal menjijikan itu guys dan. Oke fine dari saat itu gue memutuskan untuk stop maen sepeda,serius gue troma banget. Jadi disaat anak-anak lain minta banget dibeliin sepeda, gue engga tuh woles aja gitu. Tapi ya gue kalo maen sengsara gitu sih guys banget malah,jadi gue ngejar-ngejar temen gue yang gowes rnak duduk gitu di jok sepera guys wakakaka udah kaya bodyguard hue men.
   Sampe akhirnya gue putusin untuk bisa naik sepeda,karena gue sadar gue juga akan kesusahan kalo gue sampe gabisa naik motor. Hal ini gue asumsikan sendiri karena yah biasanya orang gabisa naik sepeda gabisa naik motor kan yah guys hehe. Jadi waktu gue kelas 9 smp i went to bangka belitung dan yaa itu rumah tante gue dan itu sangat ga rame dan sepi gitu uys jadi gue coba deh untuk mulai naik sepeda yekan awalnya malu bgt gue diliatin sama ibu-ibu rumpi gitu kaya badut sulap kali gue jagoh mulu. Tapi gue ga nyerah dan yupp akhirnya gue sekarang bisa naik srpeda dan naik motor.
    Yup guys itu sedikit dari gue gentang pengalaman gue, makasih ya yang udah nyempetjn waktunya untuk ngebaca pengalaman yang gapenting ini hehehe, see u on my next post:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian 2D,3D,4D, Dan 5D Dalam Dunia Film

Alat-alat Penunjang Visual Modern

Tugas Poster : Poster Keselamatan Kerja